Read more: http://ariefbudiyantoo.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-tulisan-berjalan-mengikuti.html#ixzz3SBgISGvm

Kamis, 19 Februari 2015

5 Aplikasi Smartphone yang Paling Digemari ABG Saat Ini

Ditahun 2013 kemarin hingga 2014 diprediksi sekitar 58 % pengguna perangkat mobile di dunia, khususnya smartphone , berasal dari kalangan remaja berusia 14 sampai 17 tahun.Data ini didapat dari lembaga riset Nielsen.
 
Ini menunjukkan betapa besaranya  pangsa pasar segmen pengguna muda untuk bisnis perangkat mobile tak heran jika para produsen berlomba - lomba menyematkan aplikasi - aplikasi dan fitur - fitur yang khusus mengakomodasi kebutuhan pengguna dari kalangan remaja.
 
Penasaran Aplikasi apa saja yang digemari para pengguna smartphone untuk anak muda saat ini?
1.Shots
wolf
shot adalah aplikasi jejaring sosial berbagi foto, sedikit berbeda dengan aplikasi foto lainnya, shot mengakomodasi para pengguna yang ingin berbagi foto selfi mereka.Saat ini shot paling di gemari remaja terutama di Amerika.
2.Spotify
wolf
Spotiy saat ini memang digadang - gadang sebagai layanan musik streaming yang paling populer,khususnya bagi para pengguna perangkat mobile.Menariknya, hanya dengan berlangganan sekitar Rp 100 ribu selama setahun, Anda dapat mendengarkan jutaan lagu. Tidak saja dari artis-artis populer, tapi juga dari para musisi indie yang sulit Anda temukan di tempat lain.
3.Instagram
wolf
Aplikasi ini memang menjadi favorit semua kalangan dan bukan hanya dikalangan remaja saja.Ini adalah aplikasi berbagi foto yang sngat artistik.Jumlah penggunanya disebut sudah mencapat lebih dari 200 juta.
4.Frontback
wolf
Frontback adalah jenis aplikasi berbagai foto yang sangat menyenangkan. Sebab, alikasi ini tidak saja menampilkan foto objek yang ada di depan kamera, melainkan juga foto orang yang berada di belakangan kamera.
5.Downtyme
Namanya Downtyme saat ini juga menjadi hype baru di kalangan remaja. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat mengetahui status teman-teman apakah bisa diajak bermain atau sedang sibuk. Dengan begini, perencanaan bermain bersama menjadi lebih mudah dan terorganisir.
 
Buat kamu remaja pencinta Smartphone, silakan download aplikasi - aplikasi ini, dijamin buat smartphone kesayanganmu lebih hidup..
new polymer li

Tidak ada komentar:

Posting Komentar